Home » » Cara atasi Pulsa Indosat IM3 Kepotong Terus

Cara atasi Pulsa Indosat IM3 Kepotong Terus


Pernahkah anda mengalami pulsa Indosat IM3 kesedot sendiri tanpa diketahui apa sebabnya? Adalah teman saya yang kecewa buangetkarena tiap hari pulsa hilang 3500 rufiahan.kesal?.Pastinya !.membingungkan memang,karena tidak pernah merasa berlangganan layanan apapun tapi begitulah kenyataannya.kemana itu pulsa larinya? Padahal kuota internet masih cukupbanyak.gak mungkin kena tarif dasar internet.Sayasendiri tidak mengerti mengapa kita tidak melakukan registasi tiba-tiba bisa terdaftar ke layanan tertentu yang terus menguras pulsa, dan untuk mencari penyebabnya cobalah simak berikut di bawah.namun bila sudah coba cara dibawah ini tapi pulsa masih terpotong atau gagal stop sebaiknya langsung hubungi CS Indosat via telepon atau Twitter di akun @indosatcare.
Update : jika dengan call ke nomor *726# tidak berhasil coba call ke nomor *123*44# karena kemarin saya baru saja mendapat sms yang sedikit menjebak dan ujung-ujungnya berlangganan layanan premium berbayar dengan potong pulsa dan setelah dicek ternyata untuk berhenti langganan harus dial ke nomo *123*44#
Oke kita cari Penyebab Pulsa IM3 Berkurang Sendiri
Cek SMS masuk yang biasanya menggunkan no khusus seperti no resmi dari operator dan periksa apa ada sms mencurigakan, bila ada cermati dengan seksama,untuk di tindak lanjuti.Tanpa pernah merasa melakukan registrasi tiba-tiba ada SMS masuk seperti diatas, nomor pengirimnya 99517.
Jika anda tidak menemukan SMS mencurigakan seperti yang di alami teman maka langkah selanjutnya adalah mengecek apakah no IM3 kita terdaftar pada layanan premium tertentu atau tidak.
Caranya ketik *726# kemudian Call dan pilih 1. STATUS atau jika melalui SMS caranya adalah ketik STATUS kemudian kirim ke nomor 726 untuk cek layanan dan jika terdaftar maka akan mendapat balasan seperti ini.
Ternyata no IM3 yang teman saya gunakan terdaftar pada layanan asoy_99517, entahlah program apa ini saya tidak tahu tetapi yang jelas pulsa Indosat IM3 saya terus berkurang setiap hari.
Setelah menemukan penyebabnya saatnya berhenti berlangganan yang dapat dilakukan dengan cara :
✩1 Melalui SMS
Ketik STOP kirim SMS ke 726 untuk Stop semua layanan
✩2 Melalui UMB
Ketik *726# – Call lalu pilih 2. STOP
Cara yang saya lakukan untuk mengatasi pulsa Indosat berkurang sendiri hanya berlaku jika anda memang tiba-tiba terdaftar pada layanan tertentu seperti saya.Jika anda tidak menemukan sedang berlangganan pada layanan apapun sebaiknya hubungi Contact Center Indosat di no 100 (berbayar, Rp 400/panggilan)
Untuk IM3, Indosat Mobile dan Mentari atau jika melalui PSTN ke 021-5438 8888 agar lebih pasti dan menemukan solusi yang paling tepat, atau lebih detail untuk kontak cek Di sini
Semoga bermanfaat...

0 komentar:

Post a Comment